Photobucket

Kamis, 07 Oktober 2010

SEKILAS TENTANG JAVA SCOOTER RENDEZVOUS


Di Negara Kesatuan Republik Indonesia para pencinta / penggemar / pengguna dan club – club Vespa atau Scooter sampai dengan tahun 2006 ini diperkirakan lebih dari 1.000.000 Scooterist, 3000 Club Vespa / Scooter dan semakin bertambah banyak baik Vespa yang tahun tua maupun Vespa yang tahun baru. Ini menandakan banyaknya masyarakat atau komunitas yang mencintai dan menerima jenis kendaraan roda dua tersebut.

Komunitas Vespa sudah terorganisir secara profesional dengan adanya wadah atau club – club Vespa di setiap pelosok tanah air dan event - event club – club Vespa di setiap daerah / kota serta dari ribuan club – club Vespa / Scooter yang tersebar di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia ini 75 % berada di dataran Pulau Jawa dan menjadi barometer bagi club – club Vespa / Scooter lainnya.

Maka dari itu, kami selaku penyelenggara “ JAVA SCOOTER RENDEZVOUS V“ dan mengambil tema “ SCOOTERIST JAWA BERSATU “ semuanya merupakan perwakilan dan club – club Vespa / Scooter yang ada di Pulau Jawa dan Madura ingin mengadakan satu event yang berskala Nasional. Dimana event tersebut sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan solidaritas dan rasa kebersamaan, penyaluran segala aspirasi, pembinaan / pengembangan atau peningkatan bakat, minat, skill, kreatifitas dan prestasi serta pembelajaran hidup berorganisasi bagi para Scooterist / penggemar / pecinta Vespa atau Scooter khususnya yang berada di Pulau Jawa dan Umumnya yang berada di luar Pulau Jawa, meningkatkan sikap disiplin dan sadar hukum baik hukum berlalu lintas maupun hukum – hukum lainnya serta membantu secara aktif dalam pengembangan program – program Pemerintah di antaranya ; membangun perkembangan dunia pariwisata di Pulau Jawa dan Madura, meningkatkan kepedulian social dan lingkungan hidup serta kampanye Anti Narkoba.

Event “ JAVA SCOOTER RENDEZVOUS V“ yang merupakan event yang pertama kali diselenggarakan oleh para Scooterist se – Pulau Jawa dan Madura. Dalam event akan hadir minimalnya 50.000 Scooter yang terdiri dari berbagai kota / daerah di Pulau Jawa dan Madura, juga dari Pulau Bali, Pulau Lombok, Pulau Sumbawa, Pulau Sumatera, Pulau Sulawesi dan Pulau Kalimantan. Selain para Scooterist event ini pun akan dihadiri oleh HDCI, HOG, MACI, MBC, BROTHERHOOD dan IMBI.

Untuk menunjang promo penyelenggaraan event ini, kami bekerja sama dengan berbagai media cetak baik khusus otomotif maupun umum dan media elektronik yang mempunyai jaringan sirkulasi berskala Nasional di antaranya : SEPUTAR INDONESIA, REPUBLIKA, PIKIRAN RAKYAT, MOTORPLUS, OTOMOTIF, OTOPLUS, OTOKIR, MOTOMANIA ( ANTV ) dan MOTOSPORT ( TV ).

Materi acara yang di antaranya akan kami suguhkan adalah Opening Ceremony yang akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Jawa Barat di dampingi Kapolda, Pangdam dan para tokoh Bikers Jawa Barat.

Demikianlah sekilas tentang Java Scooter Rendezvous kami sampaikan dan semoga memberi masukan sebagai bahan pertimbangan para sponsor untuk dapat bekerjasama dan membantu dalam event ini. Kami sangat berharap dan yakin bahwa event ini dapat memberikan kontibusi yang positif bagi perkembangan perusahaan. Akhir kata, kami selaku pihak penyelenggara mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kepercayaannya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam Scooterist Indonesia

Java Scooter Rendezvous 7th
Akan dilaksanakan di Jakarta. Tgl 1-2 Desember 2012.
Lokasi: Museum Purna Bhakti Pertiwi
Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta ( TMII ).
Cp: Bp.H.Maman.(081320228863)
Ade Tanduk (081315165574)
Tenda Bazzar (081511489245) Ady

Tlg sebarkan undangan resmi ini ke rekan2
Scooterist Se Indonesia.
Mari kita sukseskan Event Nasional Ini.
Salam Scooterist

http://www.facebook.com/JSR7th

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More