Photobucket

Kamis, 07 Oktober 2010

Pengantar

Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah Negara yang berdasarkan kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 yang mempunyai tujuan untuk mencapai masyarakat yang adil dan makmur.

Semua warga Negara Indonesia wajib membantu dan berpartisipasi untuk melaksanakan tujuan dari pada Negara Kesatuan Republik Indonesia yaitu mencapai masyarakat Indonesia yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang - undang Dasar 1945.

Untuk mencapai tujuan tersebut maka perlu adanya Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta pelaksanaan Pembangunan di segala bidang seperti di antaranya ; Pariwisata, Sarana dan Prasarana serta Perhubungan.

Untuk pembangunan di segala bidang, perlu adanya partisipasi dari semua warga Negara Indonesia, bahwa sampai dengan tahun 2010 jumlah penggemar / pecinta / pengguna vespa ( scooter ) di Indonesia yang mana mencapai 250.000 scooterist yang tersebar di seluruh Indonesia. Hingga saat ini memasuki usia yang ke 65 tahun semakin bertambah dan tahun demi tahun para penggemar vespa semakin banyak. Ini menandakan semakin banyak penggemar vespa ( scooter ) baik tahun tua sampai dengan tahun muda. Ini membuktikan masih ada komunitas yang mencintai dan menerima jenis kendaraan tersebut.

Komunitas vespa ini sudah dikelola secara profesional dengan adanya wadah atau club - club di setiap daerah / kota yang ada di Indonesia. Club - club vespa yang ada di Indonesia ini 75 % berada di dataran pulau Jawa dan Madura, maka dari itu kami selaku pihak penyelenggara “ JAVA SCOOTER RENDEZVOUS V“ ingin mengadakan event yang berskala Nasional dengan mengambil tema “ SCOOTERIST JAWA BERSATU “ yang mana tempat penyelenggaraan pertama terpilih Pandeglang - Banten, Kegiatan “ JAVA SCOOTER RENDEZVOUS V” bertujuan untuk ajang silaturahmi, menyatukan dan menyalurkan aspirasi dan hobby bagi seluruh kalangan pecinta vespa, khususnya di dataran pulau Jawa dan Madura, umumnya di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Melalui pelaksanaan event ini diharapkan nantinya dapat berdampak positif terhadap dunia kepariwisataan, sarana dan prasarana serta dibidang perhubungan. Untuk perkembangan di segala bidang perlu adanya partisipasi dari semua warga Indonesia umumnya serta pengemar vespa khususnya.

Banyaknya kegiatan - kegiatan yang kami lakukan membuat keterbatasan ruang dan waktu dalam mengembangkan organisasi / club menjadi besar. Untuk itu kami membutuhkan dukungan moril dan materil untuk dapat menjalankan setiap kegiatan, kami berharap semoga hal ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan bagi perkembangan otomotif khususnya vespa yang berada di pulau Jawa dan Madura dan umumnya perkembangan vespa yang ada di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

2 komentar:

Rievan's mengatakan...

"...Saya snang bahkan lebih seru lagi kalau diadakan lagi acara seperti JSR yang Dahsyat dan luar biasa yang dapat menyatukan kembali gairah komunitas scooter setanah air indonesia guna lebih menjalin persaudaraan yang erat dan kuat antar scooterist se-indonesia.....salam scooterist by DSC (Devoote scooter of Community Bandung )

Anonim mengatakan...

Salam Scooterist Indonesia

Java Scooter Rendezvous 7th
Akan dilaksanakan di Jakarta. Tgl 1-2 Desember 2012.
Lokasi: Museum Purna Bhakti Pertiwi
Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta ( TMII ).
Cp: Bp.H.Maman.(081320228863)
Ade Tanduk (081315165574)
Tenda Bazzar (081511489245) Ady

Tlg sebarkan undangan resmi ini ke rekan2
Scooterist Se Indonesia.
Mari kita sukseskan Event Nasional Ini.
Salam Scooterist

http://www.facebook.com/JSR7th

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More